30/12/10

COVER STORY DEC; 5 SUPERWOMANS FROM DENTIST TO STEWARDESS

As I told u last christmas, i’ll give u 5 superwomans from my friend in high school. Mereka tuh punya sifat berbeda dan karakter berbeda. Namun yang menjadi keunikan saya ambil ke 5 teman ini karena mereka melanjutkan study ke luar daerah. Tujuan mereka juga berbeda mulai dari nursing, pramugari sampai dokter gigi.
HOW COOL IS THAT??? And i’ll start with :

Photobucket


VENTY TAMZIK
“roar with laughter” make u reckon her
Mungkin ada yang masih bingung apa arti dari kalimat diatas, maksudnya “suara terbahak-bahak milik venty itu membuat kita selalu ingat pada dia”. Memang kenyataan seperti itu, sepanjang saya satu kelas sama venty, suara terbahak-bahak miliknya itu paling khas diantara teman-teman dikelas. Venty saya ambil sebagai salah satu cover story bulan desember karena dia salah satu teman cewek yang melanjutkan studynya di jakarta. Dia mengambil pilihan untuk menjadi seorang dokter gigi, dan sekarang dia kuliah di Trisakti. Dari kelas 1 sampai 3, venty setiap ulangan hanya menjawab asal2an. Tapi hasil asal2annya itu bisa berbuah menjadi juara kelas (BUKAN MAIN)!! Oia, waktu kelas 1 venty kehilangan dua temannya yaitu pingkan dan glo, mereka pindah ke kelas axelarasi.
IREINE PANGEMANAN
chic, smart but know how to “besmirch”
Dari kutipan diatas kita bisa lihat Iren itu jangan anggap sepele, selain dia cantik dan pintar, dia juga salah satu siswi dikelas yang pandai menjelekkan seseorang. Mulai dari siswa sampai guru. Tapi itulah dia, dengan segala kelebihannya akhirnya dia menjadi salah satu perwakilan dari Sulawesi Utara untuk masuk di PPA BCA! Yang menjadi istimewa disini dia langsung diterima di bank BCA (WTF). Karena itu saya mengambil ireine menjadi salah satu cewek yang melanjutkan study diluar daerah manado. Berteman dengan iren itu sangat menyenangkan dan tidak pernah bosan. Dari kelas 1 sampai kelas 3 iren selalu menduduki juara kelas (tidak selalu sih).

THATCER RORONG
her mole makin she from ”dances” to “nurse”
Kata mole diatas memang menunjukkan siapa cewek ini. Thatcer itu pertama kenal memang susah ditebak, tapi lama-kelamaan ternyata dia salah satu teman terbaik sepanjang sma. Dia juga pandai diberbagai bidang seperti dibagian seni, yaitu dance dan theater. Sekarang dia sudah melanjutkan studynya diluar daerah, tepatnya di Universitas Pelita Harapan. Ternyata selain sisi dance dan theater yang dimilikinya, ia juga punya sisi yang unik yaitu untuk menjadi seorang suster. Semoga hobinya sebagai penari tidak bisa berhenti begitu saja :)
GEBRIELLE WELAN
"she can fly????"
Salah satu cewek dikelas yang paling diingat yaitu gebrielle. Uniknya qt dikelas tidak panggil namanya yaitu gaby atau gebrielle, tapi qt panggil marganya sendiri yaitu welan. Itu karena dikelas ada 3 nama gaby. Jadi kami panggil welan. Kutipan ”she can fly” diatas terambil karena dia salah satu teman cewek yang lolos menjadi pramugari di salah satu maskapai penerbangan. Memang saat itu saya kaget saat mendengar dia bisa masuk, karena saya tidak pernah menyangka kalau welan bisa lolos menjadi pramugari. Memang menjadi suatu kebanggan dikelas saya bisa mempunyai teman pramugari !!
PRYTANIA WATUNG
"eat,pray,laugh"
Apa sih yang tidak bisa prytania lakukan selama masa SMA? mulai dari bidang pidato,agama sampai semuanya pun bisa ia lakukan. Pryta itu dikelas saya bisa dikatakan sebagai “agnes monica” kita. Mungkin sekarang kita sudah tidak bisa lihat segala aksi pryta di kelas. Dalam urusan ”eat”, of course pryta jagonya, kalau dalam urusan ”pray”, pryta over the top deh!! Apalagi “laugh” memang pryta banget deh, soalnya pryta sering jadi bahan tertawaan dikelas :) tapi itulah pryta dengan segala kekurangannya membuat ia menjadi paling unik dikelas. Sekarang dia sudah melanjutkan study di Binus, mengambil program computer science. Oiaa, 1 hal lagi tentang pryta, pryta itu pernah membuat sharing dalam ibadah trus membuat kita menangis dan saling berbaikan satu sama lain!! OHH PRYTA, u are our angel (-_-”)
SALUTE FOR ALL MY "GIRLFRIENDS'', HOPE UL BE A SUCCESS PEEPS :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar