13/10/10

COVER STORY oct; on fame, drama and misbehaving

BELLA PUTRI JANICE MAWIKERE RUMANGKANG

BORN ON ; manado 24 Feb '95

QUOTE ; save your soul


ON FIRST MEET HER

Kenalan awal dengan Bella (nama panggilan) waktu kelas 2 SMA itu berkat teman sekelas saya waktu itu Janet Walangitan. Kalau sepintas kenal sama bella mungkin kebanyakan orang akan beranggapan hal yang sama yaitu sombong dan susah untuk kenalan. Saya juga merasakan hal yang sama waktu pertama kali kenal. Saya semakin dekat sama bella berkat friendster. Disitu perkenalan semakin berlanjut sampai2 bella mau anggap saya sebagai kakakya (wkwkwk :D) dan sampai sekarang masih . Suatu kali sepupunya yaitu janet ulang tahun, dan dirayakan di sebuah rumah makan di mantos. Saat sedang asik makan, tiba2 saya lihat bella dan keluarganya. Pertama kali lihat bella memang sama persis di foto friendster. Selesai makan, beberapa teman2 kami lanjut untuk menonton film di 21. Karena kebodohan saya , waktu itu saya lupa bawa uang. Karena bingung saya coba tanya pada janet. Lalu dia beri saran kalau bagaimana minta uang pada bella saja, karena bella itu orangnya baik. Saat sedang antri tiket tiba2 bella mau beli tiket untuk saya. WOW, thanks! Ternyata kalau dipikir2 bella itu sebenarnya baik. Selesai menonton saya berterima kasih dan asiknya lagi bella mengatakan tidak usah menggantikan uangnya. Ternyata memang bella itu sangat menyenangkan. Kelanjutan pertemuan dengan bella tidak habis saat itu. Seperti yang dikatakan bella itu sepupu dari janet. Dan saat itu janet berkata bahwa dia diajak bella untuk bergabung di ”gang”nya bella yaitu DVC. Gang itu asik dan orang2nya baik. Saat itu enet ingin saya juga ikut masuk di dalam gang itu dan ternyata saya pun diterima. Karena kami sudah satu gang jadi saya sudah mulai tahu akan sifat dari bella. Bella itu mungkin pertama kali dilihat, terlihat sombonk dan pendiam. Tapi kalau sudah mengenal dekat dengan bella, anda sendiri bisa melihat bahwa sifatnya itu 180 derajat dari itu.

ON OUR FRIENDSHIP

Tadi sudah dikatakan saya satu gang bersama bella yaitu DVC. Gang ini bisa dikatakan dikepalai oleh Fernando Bakko. Gang ini terjadi pas lagi liburan kenaikan kelas. Karena saat itu lagi musim2 liburan jadi persahabatan kita semakin dekat karena setiap hari kami selalu bertemu dan hangout bareng. Tempat jalan2 kita bukan hanya di manado saja, tapi diluar manado yaitu tomohon dan tondano. Suatu kali kami menonton bioskop , dan saat itu bella hadir dengan berpakaian serba merah, mulai dari sepatu sampai tas. Ternyata benar bella itu dalam pikiran saya dia itu anak yang suka sama fashion. Penampilan itu menjadi hal yang penting untuk bella. Waktu menonton di 21, bella bersama2 teman smpnya terlihat sangat kekanakan. Selama nonton bella hanya sibuk bercerita dan suka mengejek2 film yang ditonton. Sifatnya saat itu sudah mulai kelihatan. Selesai menonton kami lanjut makan. Dan lagi2 bella dan teman2nya masih bercerita sambil teriak2. astagaa bella memang masih anak2 saat itu. Kedekatan kami juga lanjut saat itu mau pergi main billiard. Ternyata bella itu orangnya suka main billiard dan permainanya juga sudah pintar. Berkat permainan billiard itu, saya dan bella sudah sangata akrab. Bella itu juga sangat peduli sama2 semua temannya, karena waktu itu bella yang ingin saya masuk di DVC. Suatu kali kami jalan2 di tomohon, saat bertemu di tomohon bella terlihat penuh stylish dengan baju hitam, celana hitam dan fantovel hitam. Pokoknya bella saat itu memang terlihat penuh gaya. Sepanjang jalan2 di tomohon itu kami memang sangat gila, kami semua suka buka jendela dan bernyanyi dengan suara yang kuat, melakukan gaya2 yang gila, bella pun termasuk didalamnya dan mungkin yang paling gila saat itu (wkwkwkwk). Hari itu memang sangat menyenangkan dan melelahkan. Tidak hanya hari itu kami jalan2. Kalau ada waktu untuk ketemuan pasti kami akan jalan sama2. Yang kami lakukan kalau jalan itu pasti nonton,makan trus karaoke-an. Kalau dalam karaoke-an bella itu paling sangat bergairah. Bella itu kalau menyanyi pasti suaranya yang paling heboh. Tidak menyesal kalau nyanyi bareng bella. Berteman dengan anak2 DVC sudah sangat menyenangkan, apalagi kalau berteman dengan bella pasti lebih luar biasa. Haha


ON HER DRAMA

Berteman dengan bella memang tidak pernah membosankan. Bisa dikatakan saya punya sifat yang sama dengan bella yaitu suka membuat kehebohan. Suatu kali di 21 bella dan beberapa teman saya sedang duduk di lantai sambil menunggu pintu teater dibuka. Saat duduk bella mulai bertingkah gila, dia mulai memanggil beberapa orang yang lewat sambil beadegan cukup ekstrim (haha) saat itu memang sangat lawak!! Yang paling asik juga kalau menyanyi dikaraoke, suaranya sangat asik untuk didengar (wkwkwk :D) ! Tapi selain dibalik kesenangan bella ada juga yang mengganggu pribadinya, bella waktu itu mengidap sinusitis yang mengganggu saat bernapas, selain itu juga bella sudah tidak bisa minum yang dingin2. Tapi bella itu punya keluarga yang menyenangkan. Adiknya lucu bernama filla dan bella sangat sayang adiknya itu.



ON HER BEAU

Kalau mau bahas kecantikan jangan anda salah, karena bella salah satu yang paling suka dalam hal ini. Mungkin yang bisa dilihat dari bella yaitu cara berpakaian nya. Kalau mau jalan2 pasti bella yang paling eksis dalam bergaya. Dia tidak pernah mati gaya, mungkin baju yang pernah ia pakai untuk jalan2, dia sudah tidak akan menggunakan itu lagi kalau mau jalan2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar