02/09/10

Lea Michele on Glamour Magz


Lea Michele mengungkapkan beberapa hal dalam hidupnya yang kini tengah ia jalani pada Majalah Glamour. Ia menceritakan bagaimana ia menjalankan kehidupannya dengan kekasihnya dalam jarak jauh, Ia juga mengungkapkan siapa teman favoritnya dalam Glee, dan bagaimana hubungannya dengan lawan mainnya dalam Glee, Cory Monteith.

Ternyata, sejak kecil Lea Michele sudah bermimpi untuk menjadi orang terkenal.

" Saat aku masih kecil, aku suka menonton Golden Globe bersama ibuku. Aku didandani oleh ibuku dan pura-pura membacakan pidato kemenangan" Ujarnya.

Lea Michele juga memberikan satu contoh pada kita: Tetaplah percaya diri. "I feel beautiful no matter how I look. I have my family to thank for that.”

Lea mengakui bahwa ia memiliki suara yang besar dan terkadang agak berteriak. Namun, ia tetap peracaya diri akan suara yang ia miliki. "Rasanya seperti kau melompat keluar dari pesawat. Menakutkan tapi sangat menyegarkan pada saat yang sama."
Lea pun ditanya mengenai hubungan jarak jauhnya bersama kekasihnya, Theo Stockman. Lea mengungkapkan bahwa ia merasa baik-baik saja walaupun dalam keadaan seperti itu.
 
" I’m a relationship girl. Aku merasa bahwa lebih baik aku menjalin hubungan, daripada tidak sama sekali.. ia [Theo] membiarkanku untuk menjadi diriku sendiri" Ujarnya.

Lea mengatakan bahwa ia memfavoritkan personaliti Amber Riley. Ia dan Amber adalah teman dekat, dan Amber selalu melindunginya.

" Kami sama-sama mempunyai sifat yang keras" Ujar Lea. " Tapi Amber telah mengajarkanku bagaimana diriku dibandingkan dengan orang lain. Dia menginspirasiku, dia selalu melindungiku, dia membuatku tertawa, dia selalu memberitahuku bahwa aku tidak boleh mengambil diriku terlalu serius. She's my Mama Amber"

Dan terakhir, Lea ditanyakan apakah ia pernah jatuh cinta pada lawan mainnya dalam Glee, Cory Monteith.

" Aku tidak pernah jatuh cinta pada Cory" Ujar Lea sambil tertawa. "Rachel-lah yang jatuh cinta padanya, bukan aku. Dia sudah seperti kakakku sendiri"

Lea mengungkapkan bahwa ia dan juga teman-temannya di Glee sudah seperti sebuah keluarga.

" Mereka adalah keluargaku" Ujar Lea. "Aku tidak mempunyai keluarga di L.A. Tapi mereka adalah keluargaku, aku sangat menyayangi mereka"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar